.: Selamat Atas Dilaksanakannya Kegiatan Pelatihan Kader Kamtibmas Bela Negara Senkom Mitra Polri Propinsi Kalimantan Barat Se-Kalimantan Barat, Tanggal 11-14 Februari 2014 - Segenap Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Kalbar dan Anggotas Senkom Mitra Polri mengucapkan : SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN KOMISARIS JENDERAL SUTARMAN menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI)------------- DIRGAHYU HUT BHAYANGKARA KE - 68 .... SENKOM MITRA POLRI SIAP UNTUK MEMBELA TANAH AIR INDONESIA - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS :.

Minggu, 09 Juni 2013

Pemberian Pin Penghargaan Dari Mabes Polri Pada Anggota SENKOM MITRA POLRI


Pada kegiatan Musyawarah Nasional, Senkom Mitra Polri di Jakarta (9/6/13), Wakil Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Wakabaharkam) Mabes Polri, Irjen Pol. Johny Wainal Usman sangat bangga dengan hasil perkembangan yang ada di mitra kepolisian saat ini. 
Karena itu saya apresiasi dengan adanya ormas seperti SENKOM MITRA POLRI yang peduli akan akan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan Senkom Mitra Polri yang Ketua Umum H. M. Sirot, SH., S.IP. bersifat nasional ini sesuai dengan Undang-Undang dan petunjuk Bapak Kapolri. Terkait hal ini, Ketua Umum Senkom Mitra Polri masa bakti 2012-2017, mengatakan bahwa pihaknya akan lebih pro aktif lagi untuk dapat mengemban misi kemitraan antara Polri dan Masyarakat.

Sebagai mitra polri, Senkom akan selalu berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak berwajib terhadap gangguan kamtibmas, stabilitas nasional dan bencana alam yang dijumpai dimanapun anggota Senkom berada. “Kita ini akan selalu siap membantu dan berkoordinasi dengan kepolisian. Organisasi ini terbuka untuk siapa saja, jadi siapapun bisa masuk sebagai anggota dengan berbagai ketentutan persyaratan,” ujarnya. Pada kesempatan itu juga Mabes Polri memberikan Pin Penghargaan bagi seluruh peserta dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Senkom Mitra Polri merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan UU No.2 Tahun 2002 tentang Pamswakarsa pada 1 Januari 2004 lalu di Jakarta. Berbagai aktifitas bermisi sosial, pendidikan, keamanan dan ketertiban aktif dilakukan Senkom di wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar